0882 Kartu Apa?

Diposting pada

0882 Kartu Apa?

0882 Kartu Apa?
0882 Kartu Apa?

0882 Kartu Apa? – Merupakan pertanyaan yang sering diungkapin sama pengguna salah satu Provider kartu yang emang belum tau jenis Provider ini dari perusahaan apa dan berapa digit Angkanya.

Wajar aja kalo ini terkadang jadi persoalan meskipun sebenernya gak rumit gan. Soalnya sekarang ini udah ada banyak banget jenis kartu yang diluncurin sama beberapa Perusahaan yang bersaing.

Biar jawaban dari pertanyaan 0882 Kartu Apa? Ini gamblang dan jelas, silahkan Agan semua simak aja Ulasannya berikut ini.

Check It Out:

Review Pertanyaan 0882 Kartu Apa?

Bicara soal banyaknya kartu dari beberapa Provider yang digunain sama pengguna sekarang ini udah lumrah ya gan. Soalnya kebanyakan Orang make satu Hape tapi dengan dua pembagian Kartu.

Pembagian kartu yang Admin maksud disini adalah dua kartu yang dipake dengan fungsi yang berbeda. Biasanya kartu sim 1 buat nelpon sama sms, terus yang sim 2 umum banget dipake buat kuota paket.

Atau ada juga pengguna yang punya hape banyak dan perlu juga banyak kartunya. Biasanya ini dipake sama Orang yang punya Usaha atau Bisnis, buat nyesuain waktu nelpon atau ngehubungin Kolega atau rekanannya.

Wajar aja karena biasanya kalo kita nelpon atau sms ke sesama Operator bakalan lebih murah. Beda banget kalo kita berkomunikasi sama yang Operator kartunya beda, pastinya biayanya bakal lebih mahal kan.

Selain itu pemakaian banyak kartu sim dari berbagai Operator ini juga karena layanan yang berbeda terus dinilai menguntungkan pengguna. Biasanya karena katru tersebut ada layanan paket yang Unlimited.

Jadi namanya juga Unlimited, ya pastinya pemakaiannya sampe tenggat waktu yang ditentuin dan sopasti lebih irit. Wajarlah gan, kan sekarang dunia Internet semakin mendominasi, jadi wajar aja kalo pilihan yang Unlimited lebih digandrungin.

Apalagi sekarang ini dalam persaingannya berbagai Operator atau provider kartu banyak ngasih bonus. Entah kah itu berupa kuota, atau bonus pulsa, atau bahkan bonus yang berupa Undian hadiah menarik.

Gak maen maen gan, ada dari salah satu Provider yang berani kasih bonus hadiah Uang atau barang berharga. Kembali kepertanyaan 0882 Kartu Apa? Admin bakal jawab nih, silahkan Agan simak penjelasannya dibawah ini:

Jawaban 0882 Kartu Apa?

0882 Kartu Apa? Jawabnya adalah Kartu Smartfren, dengan Prefix Codenya 4 Angka diawal yaitu 0882, bisa dipake buat kartu perdana diponsel dengan banyak layanan.

Selain bisa dipake buat berkomunikasi kartu Smartfren dengan awalan 0882 ini juga bisa diisi paket atau kuota. Jadi gak cuman berfungsi sebagai media Komunikasi aja nomor ini gan, bahkan bisa juga buat Internetan.

Soal layanan yang disediain sama kartu 0882 ini juga gak kalah saing kok sama kartu dari Provider lainnya. Ada juga layanan telpon murah dan bahkan sms free buat semua pengguna kartu Smartfren ini.

Yang pasti adalah kalo Agan berkomunikasi pake kartu ini dengan sesama pengguna bakalan lebih murah dan efisien. Gak menutup kemungkinan juga kalo komunikasi dengan kartu lainnya gan.

Perlu Agan semua tau kalo sebenernya kartu Smartfren gak cuman ngeluncurin awalan yang 0882 doang. Ada banyak jenis Kartu Smartfren dengan awalan yang berbeda dan ini dengan keunggulannya masing masing.

Mau tau walan apa aja yang termasuk kartu sim Provider Smartfren? Coba deh disimak daftarnya dibawah ini gan:

Daftar Kartu Smartfren Dengan Prefix Berrbeda

Prefix Kartu Provider Kartu Jumlah Angka
0880xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0881xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0882xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0883xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0884xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0885xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0886xxx Smartfren 11 – 12 Digit
0887xxx Smartfren 11 – 12 Digit

 

Penutup

Nah, gimana Agan semua? Udah tau semua kan jawaban dari pertanyaan 0882 Kartu Apa? Jadi udah gak penasaran lagi, soalnya jenis yang lainnya juga udah Admin https://tenses.co.id/ bagiin dikolom atas. Jangan lupa buat share juga Artikel ini ketemen temen maen Agan semua ya supaya webnya terus dan terus berkembang. Semoga ada manfaatnya ya gan!

 

Baca Artikel Lainnya: