BHSI – Pemain Utama “Buku Harian Seorang Istri” SCTV Hilang!

Posted on

BHSI SCTV

 

Download Disini:

Download Kinemaster Pro

 

Tenses.co.id – Buku Harian Seorang Istri SCTV merupakan sinetron yang ngetop banget ditelevisi dengan jutaan penggemar yang semakin kepo dan nyebar diseluruh wilayah Indonesia.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV ini ditayangin setiap hari di SCTV pada Jam 6 Sore. Tapi emang akhir akhir ini pemain utama dari Sinetron ini jarang tampil tanpa penjelasan apa sebabnya. Biar Agan semua gak semakin penasaran, silahkan ikutin kelanjutan ulasannya berikut:

Review Pemain Buku Harian Seorang Istri “Menghilang” I

BHSI atau kepanjangan dari Buku Harian Seorang Istri SCTV memang masih menyisakan tanya bagi seluruh peggemarnya akhir akhir ini gan. Gimana nggak, pemeran Utama dari Sinetron ini udah jarang tampil di bagian terakhir Episodenya.

Dengan tidak lagi tampil beberapa Pemain yang udah punya Fans nya sendiri menjadikan greget dari Sinetron ini agak sedikit berkurang. Misalnya kayak “Dianitami, terus Antonio Blanco, Terus Cinta Brian, Terus Zoe Abas” yang emang tampilnya Cuma lewat VC doang.

Pastinya itu semakin membuat penggemar banyak cari tau tentang apa penyebabnya dong. Secara emang Sinetron ini ratingnya udah tinggi banget dan punya tempat sendiri dalam hati para penggemarnya.

Untuk itu belakangan ini para penggemar dari Sinetron BHSI ini udah mulai curiga soal ilangnya pemainnya. Pertama yang diawali dengan ketidakmunculannya pemeran Mama Farah yang dilakonin sama Mbak “Dianitami”.

Review Pemain Buku Harian Seorang Istri “Menghilang” II

Terus gak lama berselang beberapa Episode, Eh malah Pemain yang paling banyak bikin baper juga ikutan ilang. Kayak “Zoe Abas dan juga Cinta Brian” disusul juga sama “Antonio Blanco” yang tampil cuman Video Call aja.

Tapi persoalan ini sedikit ada jawaban buat penggemar Sinetron BHSI gan. dikutip dari Akun IG nya “Hana Saraswati” yang jelasin tentang masalah ini. Walau masih samar samar, tapi banyak yang menerka kalo ada sedikit perubahan di Sinetron BHSI itu.

Sementara dari Pihak “Produser” Sinetron BHSI sendiri ada menjelaskan waktu pas “Meet And Greet” Online dihari sabtu yang lewat yaitu tgl 21/ 02/ 2021. Mereka mengklaim bahwa semua tokoh utama mereka dalam keadaan baik.

Disitu “Zoe Abas, sama Cinta Brian, dan juga Antonio Blanco” hadir menyapa para penggemarnya lewat Virtual. Dari sini bisa disimpulin gan, kalo emang semua pemain tersebut masih baik aja.

Artinya mereka semua tu dalam keadaan sehat dan gak ada apa apa. Walaupun sebenarnya belum ada penjelasan pastinya dari pihak penggarap Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV ini tentang penyebab absennya mereka.

Penutup

Nah gan meskipun sampe Artikel dari web https://tenses.co.id ini udah dipublish pun masih belum jelas bener apa penyebab dari pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV menghilang. Tapi walau begitu pastinya gak nyurutin minat Agan semua buat terus nonton kelanjutan Episodenya kan.

Nah, kalo misalnya Agan semua ada yang ketinggalan Beberapa Episodenya, Agan bisa Download Aplikasi yang juga tayangin Sinetron ini. Caranya gampang banget gan tinggal klik aja ikon download yang ada diatas.

Jangan lupan ya gan buat share Artikel ini ketemen temen yang lain biar webnya bisa terus berkembang. Dan pastinya Admin ingetin untuk saksikan terus kelanjutan kisah BHSI SCTV per Episodenya setiap hari. Selamat menonton gan!

 

Baca Artikel Lainnya: