Buku Harian Seorang Istri SCTV – Sinopsis 23/ February/ 2021

Diposting pada

Buku Harian Seorang Istri SCTV

 

Download Disini:

Download Kinemaster Pro

 

Tenses.co.id – Buku Harian Seorang Istri SCTV adalah Sinetron yang tayang pukul 18.00 WIB setiap hari di SCTV dengan pemeran Utama “Zoe Abas Nana” dan “Cinta Brian Dewa Buana”.

Sinetron Buku Harian seorang Istri SCTV ini juga lagi populer banget dan bisa buat setiap penontonnya larut sampai Baper. Alur cerita yang ditayangin per Episodenya cukup membuat penonton pada penasaran. Mau tau Sinopsisnya per hari ini? Simak ulasannya berikut ini:

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV 23 February 2021

Buat Agan semua sebagai penggemar dari sinetron ini yang gak sempat nonton, simak deh sinopsisnya per hari ini berikut:

Sinopsis I

Roni pergi untuk menemui bukdenya si Inem setelah beberapa waktu tak berjumpa kemarin. Lantas Inem menyapa Roni dengan nada pertanyaan mengapa Roni baru aja muncul. Kemudian Roni menjawab karena sibuk dengan pekerjaannya.

Selang beberapa saat kemudian Roni teringat dengan Nana yang masih berada dirumah Marwan kekasih Inem. Kemudian Roni menanyakan tentang keadaan Nana kepada bukdenya tersebut dengan nada cemas.

Pada saat yang bersamaan pula ada Fadli yang buru buru masuk kedalam kamar. Samar samar dia mendengan Elsa menangis tersedu sedu, lantas Fadli pun meminta maaf kepadanya dengan penjelasan bahwa Alya teman kantornya dan mengalami celaka saat berada diproyek.

Lalu saat bersamaan pula Inem kembali mengecek keadaan Nana didalam kamarnya. Seiring itu Roni juga datang menemui Marwan dan memerintahkan kepadanya untuk tidak kasih Nana obat lagi supaya Nana cepet pulihnya.

Sinopsis II

Setelah itu Roni lantas bergegas kearah depan Rumah dan seketika itu dia kaget karena ada seorang Perempuan sedang duduk disana. Settelah memperhatikan beberapa waktu Ronipun lebih kaget karena tau yang duduk itu adalah Claudia.

Sementara itu Ibu Nawang bersama dengan anaknya Alya yaitu Salsa masih aja nungguin Alya kembali kerumah. Tapi Alya tak pulang dan setelah beberapa kali ditelpon sama Bu Nawang hape Alya gak bisa dihubungi.

Ditempat lain kemudian Alya mendapati dirinya tersadar dari pingsannya dan berada ditempat yang gak dikenalnya. Alya merintih kesakitan dibagian tubuhnya, lalu coba bangun dari tidurnya tapi masih belum kuat dan masih bingung pula.

Saat itu pula Roni telah berada dikantornya untuk mengurus pekerjaannya. Tak lama berselang sekrertarisnya mengatakan bahwa ada tamu yang datang mau ketemu sama Roni. Rupanya tamu itu adalah Mr Sakamoto yang berkunjung untuk menanyakan masalah Proyek yang sedang dikerjakan.

Lalu dirumah Fadli mendapati dirinya sedang ingin berangkat kekantor untuk bekerja. Sembari berkemas  dia menyapa Gio yang berada ditempat meja makan untuk sarapan yang sudah disediakan Oleh Elsa. Fadlipun menyapa Elsa meskipun sapaan itu gak dijawab sama Elsa.

Penasaran kan Agan semua tentang kelanjutan dari seri Sinetron ini untuk Episode yang berikutnya? Gak perlu cemas gan, seandainya Agan ketinggalan buat nonton Admin web https://tenses.co.id/ bakal muat Artikel per Episode dari Sinetron ini.

Penutup

Nah, itu dia Gan Sinopsis dari Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV per tangga 23 february 2021 yang udah Admin bagiin. Saksikan terus kelannjutan kisahnya hanya di SCTV, atau dengan mendownload Aplikasi yang ada dilaman atas Artikel kali ini. Jangan lupa buat bagiin Artikel ini kepenggemar lainnya supaya web ini terus berkembang. Selamat menonton ya gan!

 

Baca Artikel Lainnya: