Segera Download Aplikasi Signal Apk, Sebagai Ganti WhatsApp!

Diposting pada

Download Aplikasi Signal Apk

 

 

Download Aplikasi Disini:

Signal Google Play

Download Kinemaster Pro

Signal Apk

Download Kinemaster Pro

 

Tenses.co.id – Hallo TensLovers? Sudah tau belum kalo akhir akhir ini tersebar berita ada aplikasi yang akan menggantikan aplikasi chatting WhatsApp? Yups…..Signal Apk yang merupakan aplikasi baru yang digadang gadang akan menjadi pengganti WA.

Hal ini beralasan lho sobat, sebab katanya pihak pengembang WA akan send data pengguna aplikasinya di perusahaan induknya. Tahukan perusahaan induk dari WA ini adalah FB besutan Marc Zuckerberg.

Tentunya ini akan sedikit menjadi hal yang kurang menyenangkan bagi sebagian pengguna Aplikasi WA diseluruh dunia. Karena belum lama ini pihak FB pernah kena kasus yang merugikan penggunanya yaitu jual beli data untuk urusan politik di USA.

Takutnya nih, data yang dimiliki oleh pengguna aplikasi WA ini juga akan mengalami hal yang sama. Jadi wajar aja kalo banyak yang berfikir untuk beralih mengunduh aplikasi chat lainnya selain WA.

Untuk sementara ini aplikasi yang paling mungkin bakalan banyak digunakan atau diunduh adalah aplikasi Signal Apk ini. Cara mengunduhnya gampang banget, kamu Cuma perlu tekan ikon download diatas dan ikuti intruksi seperti dibawah ini ya guys! Check It Out:

Cara Mendownload Dan Menginstal File Aplikasi Signal Apk

  1. Langkah pertama yang perlu Kamu lakukan adalah menemukan halaman unduh di halaman atas Artikel https://tenses.co.id/ kali ini.
  2. Lalu lanjutkan untuk mengunduh dengan menekan tombol download berwarna biru yang ada dibagian atas tadi untuk mengunduh file APK.
  3. Kemudian tunggu beberapa saat hingga program unduhan benar benar selesai.
  4. Setelah mengunduh file Apk, berikutnya Kamu harus menyimpan file Apk di folder file/ menejer file/ file OBB/ atau lainnya, pada sistem operasi peangkat yang Kamu gunakan.
  5. Langkah berikutnya adalah dengan mengaktifkan pengaturan keamanan dengan fase sebagai berikut = masukkan pengaturan >> pilih sumber tidak dikenal (Unknown Source) >> klik.
  6. Kemudian instal APK secara langsung pada perangkat yang Kamu gunakan dan selesaikan proses instalasi dengan menunggu beberapa saat.
  7. Langkah terakhir adalah Kamu dapat membuka Game atau Aplikasi yang telah diinstall tadi kapan saja dan di mana saja Anda inginkan.
  8. Selesai dan bersenang senanglah.

Deskripsi Aplikasi Signal Apk

Aplikasi Signal Apk, merupakan aplikasi untuk berkomunikasi atau berkirim pesan dengan sesama pengguna dan memiliki fungsi hampir sama dengan aplikasi WhatsApp.

Seperti yang telah admin jelaskan tadi sobat, kalo aplikasi signal apk ini digadang gadang merupakan aplikasi yang paling berkemungkinan untuk menggantikan Aplikasi WA atas aturan yang baru saja ditetapkan tentang pengiriman data pengguna WA kepada perusahaan induknya yaitu FB.

Nah, itulah alasan mengapa sebagian dari penguna WA lebih memilih signal apk ini untuk diunduh sebagai aplikasi berkirim pesan. Selain itu aplikasi signal ini juga mempunyai fitur yang gak kalah keren kalo dibanding dengan aplikasi serupa lainnya.

Juga Aplikasi signal ini mengklaim bahwa tidak akan pernah menyimpan data dari semua penggunanya. Tentunya ini akan menjadi pilihan terbaik karena pengguna aplikasi akan merasa semakin aman dengan kebijakan tersebut.

Berbagai Fitur Dari Aplikasi Signal Apk

  1. Dukungan pada chatting group atau individu dengan gaya modern yang menjadi system utama dari aplikasi signal apk ini.
  2. Seperti halnya aplikasi serupa lainnya, signal apk juga memiliki fitur End To End Encryption (pesan hanya bisa dibaca pengirim dan penerima saja).
  3. Fitur Disappearing Message dengan lambang jam pasir yang tampil pada layar, dan berfungsi untuk menghapus pesan sefcara otomatis selama 5 detik sampai seminggu.
  4. Aplikasi Lock yang berguna untuk keamanan aplikasi signal apk agar tidak terbajak atau digunakan orang lain dan mengadopsi system screen lock/ PIN/ sidik jari.
  5. Dukungan untuk VC dan Voice dari aplikasi signal apk dan mengamankan data pengguna.
  6. Dukungan file send seperti foto, gambar, animasi, audio, bahkan video menggunakan jaringan wifi.
  7. Kamu juga bisa menggunakan GIF dan Emoji untuk berekspresi dalam chatting dengan teman kamu.
  8. Aplikasi Signal Apk juga mendukung berbagai platform untuk chat seperti Android bahkan IOS juga web dan browser.
  9. Aplikasi Signal Apk akan dihadirkan di Google Chrome, artinya aplikasi ini bisa digunakan dengan perangkat komputer.
  10. Signal bisa digunakan untuk pesan singkat atau SMS bawaan walaupun tidak melalui enksripsi.
  11. Mendukung tema dan memberikan dua tampilan terang bernuansa biru sedangkan gelap dengan warna hitam.
  12. Pengguna aplikasi Signal apk hanya membutuhkan no telp
  13. Signal mengirim data no telp tidak ditampilkan.
  14. Data lainnya seperti nama pengguna dan lain lain, tidak ditransmisikan di dalam server.
  15. Signal apk terdapat sisi back up data yang mendukung transfer back up manual android.
  16. Fitur Back up P2P untuk iOS.
  17. Signal memiliki fitur screen security untuk preview chat di luar aplikasi.

Penutup

Aplikasi Signal Apk ini juga kami rekomendasikan untuk kamu yang mau beralih menggunakan aplikasi selain WA. Jangan lupa jika ingin mengunduhnya silahkan kamu tekan ikon download dibagian atas artikel ini ya sobat. Selamat mencoba!

Info Download Aplikasi Signal Apk

Nama Aplikasi

Signal Private Messenger

Update

2021

Android Kompitabel

4.5 +

Kapasitas Aplikasi

45 MB

 

Baca Artikel Lainnya: