Ikatan Cinta RCTI – Sinopsis 23 February 2021 Full Episode

Diposting pada

Ikatan Cinta RCTI

 

Download Disini:

Download Kinemaster Pro

 

Tenses.co.id – Ikatan Cinta RCTI adalah Sinetron disalah satu Channel Televisi “RCTI” yang ngetop saat ini dan banyak dicari per tanggal episodenya oleh para penggemarnya gan.

Ini jadi trending topik diinternet karena kebaperan para fans nya yang terbawa alur cerita yang diperankan oleh Amanda Manopo pemeran Andin dengan lawan mainnya yaitu Arya Saloka pemeran Aldebaran. Penasaran bocoran cerita dari Sinetron Ikatan Cinta RCTI? Simak artikelnya ya gan:

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI 23 February 2021

Agan semua udah tau belum sinopsis Sinetron Ikatan Cinta per 23 february? Simak ceritanya berikut ya gan:

Sinopsis I

“Angga berfikir keras dan cari tau siapa yang udah ganti kata sandi dari Akunnya si Roy. Kala itu Angga langsung inget pas Michele ngomongin soal Elsa sama Si Roy. Michele yang udah ngomong sama Angga kalo si Elsa minta alamat Emailnya Si Roy karena mau bantuin alasannya.

Gara gara omongan Michele itulah makanya kemudian si Angga lantas curiga dong sama sama Elsa. Jangan jangan emang Elsa sebagai otak dari apa yang udah terjadi yaitu kata sandinya Roy diganti.

Lalu cepet cepet Angga ngehubungin Michele buat ngobrolin apa yang udah terjadi saat itu. Tapi secara bersamaan si Michele teringat pada sesuatu pas Angga nelpon dia kala itu diwaktu yang sama.

Kurang lebih tiga hari yang lewat emang si Elsa yang udah minta Alamat Email si Roy. Jadi Angga ngomong ke Elsa bahwa dia udah curiga banget sama Elsa kalo dia yang jadi otak dari kejadian itu.

Walaupun begitu Michele sebenernya masih ada keraguan dalam hatinya kalo Elsa adalah pelakunya. Mungkin karena si Angga ngerasa kurang puas curhat sama Michele, kemudian Angga nelpon Aldebaran dan ngobrolin masalah itu sama Al.

Angga langsung cerita sama Aldebaran perihal Elsa yang dicurigai udah ganti kata sandi Akunnya Roy. Kemudian Al juga balik cerita sama Angga kalo Elsa yang punya otak buat nyuruh para preman supaya ngehalangin penyelidikan dari kasus si Roy oleh Nino sama Rafael.

Setelah ngobrol panjang lebar antara Angga sama Aldebaran, maka kecurigaan pun semakin kuat terhadap Elsa. Tapi yang jadi kendalanya adalah pada saat itu Aldebaran belum bisa ngatasin masalah itu segera.

Ini disebabkan kalo Aldebaran sekarang masih ada urusan terkait dengan Reyna yang sekarang sakit demam. Sampe pada waktunya Andin sama Aldebaran pulang kerumah dan bawa oleh oleh buat Reyna.

Sinopsis II

Terus Mama Sarah yang sengaja gak sengaja udah nguping obrolan Angga dan Aldebaran malah makin kepanikan sendiri. Saking paniknya Mama Sarah ini udah gak bisa lagi kendaliin dirinya.

Mama Sarah kayak parno dan ketakutan kalau aja bakal ketauan penyebab kematian si Roy. Hal ini semakin menjadi jadi Mama Sarah tambah kayak orang ketakutan sendiri karena rahasia pembunuhan Roy bakal terbongkar dan dia akan masuk penjara juga kayak Elsa.

Aldebaran sama Angga pun udah semakin rajin buat nyari bukti bukti pembunuhan terhadap Roy. Melihat hal tersebut kemudian Mama Sarah lantas ngehalang halangin Al dan Angga buat nyari bukti bukti dan gak lagi ngurus kasus tersebut karena takut ketauan rahasianya.

Diwaktu yang bersamaan Aldebaran sama Andin udah nyampe dirumah dan langsung nemuin Reyna. Karena mengetahui bahwa Al sama Andin beliin oleh oleh untuk dirinya Reyna pun seneng banget karena dihibur mereka berdua.

Terus Aldebaran deketin Reyna dan ngomong minta maaf sama reyna waktu itu. Udah itu Aldebaran berjanji sama Reyna bahwa dia gak bakal lagi ingkar janji sama Reyna. Akhirnya karena senang Reyna mau juga buat makan. Karena lihat Reyna udah seneng banget atas kehadiran Al sama Andin dirumah. Akhirnya Aldebaran dan Andin pun ikutan seneng.

Penutup

Agan semua pasti penasaran banget kan gimana kelanjutan Cerita dari Sinetron Ikatan Cinta RCTI pas tanggal 23 February 2021 hari ini? Biar gak makin penasaran, makanya Agan semua tonton aja deh kelanjutannya nanti malam pas jam 07.30 WIB. Jangan lupa buat share artikelnya ke fans lainnya ya gan. Selamat menonton!

 

Baca Artikel Lainnya: