Cara Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Pada Hp Merk Xiaomi

Posted on

Menghilangkan Iklan Pada HP

Tenses.co.id – Hallo pemirsa baca semua? Apakah Anda telah mengetahui Cara Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Pada HP Merk Xiaomi? Iklan terkadang memang sangat membingungkan dan sering kali muncul di ponsel Xiaomi. Tapi jangan khawatir, kami mencoba menjelaskan cara menyingkirkan iklan Xiaomi dengan cepat dan efektif.

Antarmuka pengguna sangat menarik, sangat intuitif, sederhana dan tentu saja sederhana untuk pemula bahkan sebelum iklan Xiaomi muncul. Namun, untuk beberapa alasan, Xiaomi memiliki kebijakan mengenai tampilan iklan di antarmuka MIUI. Akibatnya, pengguna merasa terganggu dengan iklan yang muncul pada aplikasi standar Xiaomi. Ponsel ini memiliki antarmuka yang sangat bagus.

MIUI adalah salah satu manfaat paling menarik yang dibawa oleh Hp dengan merek Xiaomi. Dengan hadirnya antarmuka layar depan Xiaomi menjadi lebih menarik perhatian pengguna. Sekarang Anda dapat menyingkirkan iklan MIUI dengan mudah dan cepat. Bagaimanakah Cara Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Pada HP Merk Xiaomi? Simak ulasannya berikut ini :

Cara Menghilangkan Iklan HP Xiaomi

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile melalui File Manager

Anda menggunakan manajer file untuk menghapus iklan Xiaomi Mobile. Anda juga dapat melihat rekomendasi iklan di beranda di aplikasi ini. Sekarang, untuk menghilangkan iklan ini, Anda dapat langsung menuju File Manager> Kemudian klik pada menu di sudut kiri atas layar, lalu Pengaturan> Kontak> Lanjutkan untuk mematikan rekomendasi.

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile melalui aplikasi keamanan

Anda juga dapat menggunakan aplikasi keamanan atau transparansi untuk menghapus iklan dari ponsel Xiaomi Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi keamanan> Lalu Pengaturan> Lalu nonaktifkan rekomendasi.

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile melalui aplikasi browser default

Anda juga dapat menggunakan aplikasi penghapusan iklan default di ponsel Xiaomi Anda. Cukup mudah untuk membuka aplikasi peramban> Kemudian klik pada menu kanan bawah menu> Lanjutkan Pengaturan> Kemudian Privasi dan Keamanan> Rekomendasi di bagian bawah.

Cara Hentikan iklan seluler Xioami dengan mengubah lokasi

Anda kemudian dapat mengubah lokasi untuk menghentikan iklan di ponsel Xiaomi Anda. Rute ini cukup mudah jika Anda hanya pergi ke Pengaturan> Lalu Pengaturan Lainnya> Lanjutkan Lokasi> Kemudian Ubah Lokasi Anda di Spanyol atau Prancis> Kemudian Restart.

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile dengan menonaktifkan Msa

Cara pertama untuk menyingkirkan iklan Xiaomi Mobile adalah dengan menonaktifkan Msa. Cara orang melakukannya cukup sederhana, yang harus Anda lakukan adalah masuk ke menu Pengaturan, lalu pergi ke Pengaturan Lanjut> Kemudian Aktifkan dan Nonaktifkan. Kemudian matikan tombol Msa untuk mematikan iklan di seluruh sistem Xiaomi.

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile dengan menonaktifkan layanan iklan

Kedua, untuk membuatnya sangat sederhana, yang harus Anda lakukan adalah pergi ke bagian Pengaturan artikel> Kemudian pilih Pengaturan Lanjut> Lalu privasi> Kemudian pilih Layanan Iklan. Di menu ini, matikan kemampuan untuk menyesuaikan iklan yang mengganggu di perangkat Xiaomi Mobile Anda.

Cara Hilangkan Iklan Seluler Xiaomi melalui Unduhan

Ketiga, sangat mudah dan sederhana. Karena Anda hanya perlu membuka aplikasi yang diberikan. Untuk menggunakan aplikasi, yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi unduh> Kemudian pilih item di sudut kanan atas layar. Yang harus Anda lakukan adalah memilih Pengaturan dan menonaktifkan tampilan konten yang direkomendasikan.

Cara Hentikan iklan Xiaomi Mobile melalui aplikasi musik

Anda juga dapat menggunakan aplikasi musik untuk menghapus iklan dari ponsel Xiaomi Anda. Cukup mudah, Xiaomi membangun aplikasi musik standar yang juga merekam iklan-iklan menjengkelkan karena hampir memenuhi layar. Untuk mematikannya klik menu kiri atas > Pengaturan> Lanjut> Kemudian gulir ke bawah untuk mematikan.

Cara Hilangkan iklan Xiaomi Mobile dengan Mi Video

Anda dapat menggunakan aplikasi mi video. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat langsung menuju ke menu atau mengklik akun di sudut kanan bawah layar> Lalu pergi ke Pengaturan> Lalu matikan akses Internet.

Cara Hilangkan iklan di ponsel Xiaomi Anda menggunakan Costom ROM

Kemudian, untuk menyingkirkan iklan Xiaomi Mobile, Anda harus menggunakan Costom Xiaomi Mobile ROM standar. Metode ini dilakukan ketika beberapa metode di atas tidak lagi berhasil, dilakukan.

 

Penutup

Demikian Cara Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Pada HP Merk Xiaomi. Kami berharap ini dapat berguna untuk Anda jadikan referensi bagi semua pengguna ponsel Xiaomi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Baca Artikel Menarik Lainnya :