Tubemate Download 2020 Version Apk

Posted on

Tubemate

Tenses.co.id – Hallo Pemirsa Baca Semua? TubeMate 2020 Version Apk adalah aplikasi yang mempunyai guna untuk mengunduh video yang tersedia di YouTube. TubeMate merupakan versi resmi dan merupakan aplikasi terbaik untuk mendownload video YouTube pada perangkat Android. Seperti komputer laptop, Android dan juga memiliki sangat banyak aplikasi yang dapat mendukung pengunduhan video dari freemium ke high-end.

Selain menghemat lebih banyak pada kuota, Aplikasi TubeMate 2020 Version Apk  juga memungkinkan video dapat ditayangkan secara independen kapan saja tanpa online. Namun terkadang Anda akan kesulitan mengunduh video dari perangkat Android Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi TubeMate untuk membuatnya lebih mudah.

Apa Yang Dimaksud Dengan TubeMate 2020 ?

TubeMate adalah alat perangkat lunak yang memungkinkan pengguna mengunduh dan menyimpan video favorit mereka dari media sosial seperti YouTube. Ini ada hubungannya dengan antarmuka yang ramah pengguna dan aplikasi ini sangat nyaman untuk pemula.

tubemate
tubemate

TubeMate adalah aplikasi yang sepenuhnya aman selama itu diunduh ke portal web yang andal. Yang terbaik adalah menghindari penyedia anonim, karena keaslian dan keamanan perangkat lunak tidak selalu dapat dijamin.

Peringatan Sebelum Mengunduh TubeMate 2020

Sebelum mengunduh aplikasi TubeMate Download 2020, Anda akan diberitahu berapa banyak ruang tersisa di ponsel cerdas Anda. Dimungkinkan juga untuk mengirim video yang telah diunduh ke ponsel lain melalui Bluetooth. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan data Internet hanya sekali.

Aplikasi TubeMate sangat dapat diinstal, sangat berguna untuk operasi unduhan yang cocok bagi Anda yang memiliki teman tetapi jarang memiliki kuota. Unduh TubeMate APK terbaru dan gratis melalui tautan di bawah ini

Tuntunan Mengunduh TubeMate 2020

Proses pengunduhan sangat sederhana. Pertama, pengguna akan mengakses URL yang terkait dengan konten yang diminta. Maka panah hijau akan muncul di layar setelah halaman selesai memuat. Mengklik panah akan mulai mengunduh. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan perubahan akan tergantung pada ukuran dan resolusi file.

Pabrikan merekomendasikan agar konten media disimpan pada slot kartu SD. Ini adalah cara terbaik untuk menghindari memengaruhi memori perangkat itu sendiri. Namun, file masih dapat disimpan di hard drive. Opsi ini dapat diubah dengan mengakses menu opsi pengguna.

Cara Menginstall TubeMate Download 2020

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan. Adalah dengan mendownload file aplikasi lebih dulu
  2. Kemudian lanjutkan dengan menyimpan file pada berkas manager
  3. Masuk ke pengaturan Sumber Tidak Dikenal
  4. Setelah itu install aplikasi pada perangkat dan selesaikan proses pemasangan
  5. Buka aplikasi dan nikmati
  6. Selesai

Download Disini :

v3.1.8

Tampilan Menarik Dari TubeMate 2020

Tata letak aplikasi TubeMate mirip dengan YouTube. Di dalamnya, Anda dapat mencari secara gratis video yang ingin Anda unduh. Selain mengunduh fitur TubeMate, ternyata ada banyak opsi berbeda untuk menyesuaikan resolusi layar Anda dan Anda dapat menyesuaikannya pada banyak perangkat Android yang kompatibel dengan aplikasi tersebut. Pilihan yang tersedia meliputi: 1920 × 1080, 1280 × 720, 640 × 360 dan 176 × 144.

Aplikasi TubeMate Gratis Dan Mudah Digunakan

Pengguna tidak perlu membayar biaya apa pun saat mengunduh dan menginstal TubeMate. Namun, beberapa biaya penggunaan data mungkin berlaku berdasarkan operator pihak ketiga yang tidak aktif. Inilah sebabnya mengapa pengguna perlu meninjau kontrak layanan mereka untuk mempelajari lebih lanjut.

TubeMate akan membutuhkan sekitar 7,23 megabita kantor yang tidak berfungsi agar berfungsi dengan baik. Namun, terkadang sistem operasi tertentu mungkin membutuhkan lebih sedikit ruang atau hard drive.

Putar Video 3D Dengan TubeMate

TubeMate mampu mengunduh video 3D seperti konten multimedia lainnya. Namun, pengguna masih membutuhkan pemutar 3D yang kompatibel untuk menonton video. Kalau tidak mereka akan ditampilkan secara tidak benar.

Saat menambahkan lebih banyak karakter ke bilah pencarian, opsi “Bersihkan riwayat pencarian” ditampilkan. Mengklik lokasi ini akan menghapus riwayat Anda saat ini. Riwayat ini juga dapat dihapus dengan “logo” biasa di beranda YouTube.

Resolusi Video Menggunakan TubeMate

Pengguna dapat memilih resolusi video sebelum pengunduhan dimulai. Terkadang ini mungkin diperlukan untuk mencocokkan kinerja dan ukuran layar perangkat seluler. Perhatikan bahwa video HD atau UHD akan membutuhkan lebih banyak ruang memori selama proses. Sementara TubeMate dirancang untuk mengunduh video di YouTube, situs populer lainnya juga tersedia. Contohnya termasuk Vimeo, Dailymotion dan Veoh.

Ringkasan

Donwload Tubemate 2020 Version Apk. Video yang diunduh secara otomatis disimpan ke kartu SD Anda, tetapi Anda juga dapat memindahkannya ke mana pun Anda inginkan. Selain itu, saat mengunduh, Anda dapat menonton dan mengunduh video meskipun video belum sepenuhnya diunduh. Dan jika jaringan tiba-tiba rusak dan rusak selama proses pengunduhan, jangan khawatir. Karena TubeMate menyediakan fitur resume yang memungkinkan Anda untuk terus mengunduh tanpa memulai ulang.

Informasi Download TubeMate 2020

Nama TubeMate 2020
Update 2019
Versi 3.1.8
Android 4.1 +
Kapasitas 9 MB
Developer Devian Studio

 

Baca Artikel Menarik Lainnya :